Cara Registrasi Anggota Baru PPNI

Terdaftar menjadi anggota PPNI merupakan suatu keharusan bagi seorang perawat. PPNI merupakan suatu wadah seluruh perawat Indonesia, Banyak sekali manfaat yang dapat didapatkan oleh perawat apabila terdaftar menjadi anggota PPNI. Salah satu nya ialah sebagai sebagai tempat informasi terkait perawat serta perlindungan hukum.

Nah Untuk dapat menjadi anggota PPNI, seorang perawat haruslah registrasi dahulu supaya dapat terdaftar menjadi anggota serta mendapatkan kartu NIRA serta juga dapat melakukan pengentrian SKP sebagai persyaratan perpanjang STR melalui SI PKB Online.
Alur Pendaftaran Anggota PPNI

Sebelum melakukan regsitrasi anggota PPNI baru sebaiknya siapkan beberapa dokumen berikut ini

  • Upload KTP (berbentuk image, jpeg, png)
  • Upload Ijazah (berbentuk image, jpeg, png)
  • Upload SIPP (berbentuk image, jpeg, png)
  • Fhoto formal berwarna (berbentuk image, jpeg, png)
  • Email Aktif

Cara Registrasi Anggota Baru PPNI

Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi anggota baru PPNI tahapan yang harus dilakukan ialah sebagai berikut :

1. Silahkan Masuk ke portal resmi PPNI yaitu www.ppni-inna.org

2. Kemudian silahkan klik registrasi.

3. Setelah itu silahkan isi formulir pendaftaran anggota baru sesuai dengan apa yang diminta, isikan pada kolom yang tersedia, lalu klik daftarkan. Silahkan lihat contoh gambar dibawah :
Note : Penting untuk mengisi alamat email aktif pada kolom yang disediakan supaya dapat menerima email verifikasi dari PPNI.

4. Selanjutnya kilik daftarkan anda akan langsung mendapatkan email konfimasi dari ppni 

5. Setelah itu silahkan tunggu verifikasi data dari DPK atau supaya lebih cepat silahkan kunjungi atau hubungi kantor DPK PPNI supaya dapat dilakukan verifikasi pendaftaran.

5. Setelah diverifikasi oleh DPK, DPD serta DPW anda akan menerima email verifikasi sekaligus nomor rincian nomor virtual account untuk melakukan pembayaran. Untuk cara pembayaran mealui mobile banking silahkan lihat DISINI

6. Silahkan lakukan pembayaran, setelah melakukan pembayaran silahkan periksa email verifikasi dari DPP.

Setelah mendapatkan email verifikasi dari dpp tersebut yang berisikan No nira, virtual acount, id user serta pasword berarti anda resmi terdaftar menjadi anggota PPNI serta dapat menggunakan id user untuk masuk ke aplikasi www.ppni-inna.org serta mendapatkan manfaatnya.

0 Response to "Cara Registrasi Anggota Baru PPNI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel