Kuota Formasi CPNS 2018 Provinsi Sumsel

Tanggal 19 september 2018 tinggal hitungan jari lagi, tepat pada tanggal ini pendaftaran CPNS 2018 akan dibuka serentak dilaksanakan melalui situs resmi sscn.bkn.go.id. Sebagai salah seorang yang bakal menjadi calon peserta tes CPNS 2018 seharusnya segala persiapan sudah mulai dilengkapi, segala informasi pun harus cepat diterima. 

Terkait informasi CPNS 2018 untuk teman-teman seprovinsi sumsel (Sumatera selatan) termasuk aku, adapun formasi yang didapat provinsi sumatera selatan berdasarkan penjelasan pak muzakir selaku ketua ketua badan kepegawaian daerah (BKD) provinsi sumsel lowongan yang dibuka ialah sebanyak 565 lowongan CPNS 2018 dari berbagai profesi tetapi beliau menegaskan untuk penerimaan CPNS 2018 ini yang akan diprioritaskan ialah guru, tenaga kesehatan serta tenaga teknis (pertanian, PU serta perikanan). Sumseltribun.com.


Untuk mengisi sebanyak 565 formasi CPNS 2018 provinsi sumatera selatan tersebut, kuota sementara yang didapat ialah sebanyak 4.283 lowongan CPNS 2018. Kuota tersebut masih sementara belum final dikarenakan masih ada kabupaten atau kota disumsel belum menerima penetapan kuota CPNS dari kemenpan - RB, diantaranya kabupaten Muara enim masih mengajukan revisi serta banyuasin belum mendapatkan formasi dari pusat serta beberapa masalah lainnya. serta untuk satu-satunya kabupaten dari provinsi sumsel yang tidak mengajukan adalah lahat dengan alasan anggaran kabupaten ini belum mencukupi untuk CPNS baru.

Untuk CPNS 2018 ini berdasarkan himbauan dari pak Muzakir, beliau menghimbau supaya masyarakat sumsel lebih cerdas supaya tidak termakan bujuk rayu oknum yang berjanji dapat meloloskan dengan memberikan sejumlah uang. Yang perlu diingat bahwa seluruh proses gratis tidak dipungut biaya serta murni dlakukan lewat ujian CAT (Computer Assisted Test) di BKN yang mana hasil tes dapat langsung dilihat setelah ujian selesai serta dinyatakan lulus apabila poin yang didapat sesuai atau melebihi passing grade yang telah ditentukan.

Nah Demikian kami informasikan Jumlah Kuota CPNS 2018 untuk 565 formasi CPNS 2018 Provinsi Sumsel yang berhasil kami rangkum dari beberapa media terpercaya.

Bagi teman - teman yang akan mengikuti tes CPNS 2018 sebaiknya perbanyak latihan Soal-soal CPNS 2018, supaya lebih mengenal jenis soal serta memudahkan pada saat tes CPNS 2018 dilakasanakan, dengan tujuan dinyatakan lulus sebagai CPNS 2018. Terima Kasih.

0 Response to "Kuota Formasi CPNS 2018 Provinsi Sumsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel