Patofisiologi serta Pathway CHF Format Doc

Berbagi Pathway CHF merupakan misi kami pada artikel kali ini. Dalam pembuatan LP atau askep terkadang kita sebagai perawat agak kesulitan dalam mencari pathway CHF dalam format doc yang dapat diedit serta disesuaikan dengan diagnosa yang akan kita tarik.

Berdasarkan hal tersebut, untuk membantu teman-teman sejawat sekalian kali ini kami bagikan pathway CHF doc yang dapat didownload dengan menggunakan link unduhan yang telah kami selipkan diakhir artikel ini. serta tentu saja file pathway CHF ini dapat diedit sesuai dengan diagnosa keperawatan yang teman-teman tarik dalam askep.

Patofisiologi CHF

Jantung yang normal dapat berespon terhadap peningkatan kebutuhan metabolisme dengan menggunakan mekanisme kompensasi yang bervariasi untuk mempertahankan kardiak output, yaitu meliputi :
  • Respon system saraf simpatis terhadap barroreseptor atau kemoreseptor 
  • Pengencangan serta pelebaran otot jantung untuk menyesuaikan terhadap peningkatan volume 
  • Vaskontriksi arterirenal serta aktivasi system rennin angiotensin 
  • Respon terhadap serum sodium serta regulasi ADH serta reabsorbsi terhadap cairan 
Kegagalan mekanisme kompensasi dapat dipercepat oleh adanya volume darah sirkulasi yang dipompakan untuk melawan peningkatan resistensi vaskuler oleh pengencangan jantung. Kecepatan jantung memperpendek waktu pengisian ventrikel dari arteri coronaria. Menurunnya COP serta menyebabkan oksigenasi yang tidak adekuat ke miokardium. Peningkatan dinding akibat dilatasi menyebabkan peningkatan tuntutan oksigen serta pembesaran jantung (hipertrophi) terutama pada jantung iskemik atau kerusakan yang menyebabkan kegagalan mekanisme pemompaan.

Pathway CHF


Untuk download pathway CHF doc, DISINI

Demikian patofisiologi serta pathway CHF dalam format doc kami bagikan, semoga dapat menjadi refferensi untuk melengkapi laporan pendahuluan atau askep. Terima kasih.

0 Response to "Patofisiologi serta Pathway CHF Format Doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel